Sabtu, 04 Desember 2010

Still loving you....

entahlah....akhir-akhir ini aku sering teringat dirimu, sudah kucoba sekuat tenagaku untuk acuhkan. aku alihkan perhatian, pikiran, ingatan ke hal2 yang lain tetap saja di tiap kedipan mataku ada dirimu. ku coba menghilangkannya dengan membaca buku, itu makin membuat aku teringat, aku alihkan dengan hangout bersama temen2, dirimu seakan mengikuti kemanapun aku pergi. aku coba membaca kitab paling dasyat Al Quran. semakin deras air mataku. karena aku tahu aku tidak ikhlas membacanya hanya karena Allah.
mungkin saat ini dirimu sudah menemukan seseorang, yah...seseorang yang sesuai denganmu, dengan keluargamu, pasti dia jauh jauh jauh lebih cantik, lebih sempurnah fisiknya, lebih cerdas, lebih santun, lebih sholikhah. aku terus berharap dan selalu berdoa untukmu, untukmu disana. semoga Allah menjagamu, menjaga keluargamu, memberikan yang terbaik untukmu dan keluargamu. aku sudah menyayangi kalian, meskipun baru sekali aku mengenal bagian dari kalian.
aku sudah memutuskan, aku tidak lagi mau berusaha melupakanmu. semakin aku mencoba keras, semakin menyiksa dan semakin aku teringat. kini aku akan menikmati tiap detik episode ini. biarlah...biarlah..jika memang pada akhirnya aku akan seperti ini sampai akhir waktuku. semoga Allah memberikanku kekuatan aku menjalani. bukankah hidup di dunia tidak akan selamanya? akan berapa tahun lagi, 10 tahun? 17 tahun? 25 tahun? yang pasti tak akan selamanya.

If We'd Go Again All The Way From The Start
I Would Try To Change Things That Killed Our Love
Your Pride Has Built The Wall So Strong That I Can't Get Through!
Is There Really No Chance To Start Once Again


(scorpion, from the bottom of my heart)

I'm still loving you.....
still loving you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar