Rabu, 21 November 2012

sedang menikmati yang tersaji
menikmati rasanya jatuh cinta pada seseorang yang gak punya perasaan yang sama alias cinta bertepuk sebelah tangan
menikmati memperhatikan seseorang meski gak digubris
menikmati menunggu seseorang bahagia dengan orang lain
sakit? tentu donk
sedih? pasti
galau? iyaaaaa
terluka? hu'um
kata seorang temen, suatu saat kamu bakal menertawakan hari ini
iya, mungkin begitu
kadang pengen siiih hari2 berlalu dengan cepat, tapi apa bedanya waktu berjalan cepat tapi masih jalan di tempat?
jadi skali lagi dinikmatin aja
trus mo sampe kapan?
entahlah....
hanya punya keyakinan bahwa suatu saat akan menertawakan hari ini
hanya punya keyakinan bahwa Allah tidak akan membiarkanku
hanya punya keyakinan bahwa Allah akan mengabulkan permintaanku, sesuai janjiNYA "bahwa AKU dekat dan akan mengabulkan setiap permintaan hambaKU yang memohon kepadaKU"
lalu, apa lagi tindakanmu selain nikmatin dan berdoa?
kasian kan dirimu?
lagi..lagi...entahlah
aku mencoba, tapi semakin mencoba semakin sakit, meski begitu sakit aku gak brenti buat mencoba dan terus mencoba
mencoba apa?
melupakan? gaklaaah, mana bisa lupa, dia sahabat baikku
mengejarnya? gak juga, aku sudah lama menyerah
lalu?
aku mencoba untuk menata hati dan perasaanku sendiri, mencoba menguatkan diri jika suatu hari nanti dia mengabariku sudah bahagia dengan gadisnya
mencoba mengikhlaskan jika memang aku bukanlah yang terbaik untuknya
satu lagi keyakinanku, kebaikan akan bersanding dengan kebaikan, maka aku terus mencoba menjadi baik untuk bisa bersanding dengan yang baik
laki-laki itu baik, baik sekali, tapi mungkin aku gak baik buatnya dan sebaliknya
kata ustadz sih, apa yang menurutmu baik belum tentu baik bagimu dan apa yang menurutmu buruk belum tentu buruk bagimu, dan sesungguhnya Allah SWT maha tahu yang terbaik


Surabaya, 22 Nopember 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar