Jumat, 15 Oktober 2010

JEALOUS

Kata orang2 jaman dulu, cemburu itu artinya masih sayang….
Tiap orang yang punya pasangan, ato lagi suka sama seseorang pasti pernah merasakan cemburu
Pertama kali aku ngerasain yang namanya cemburu tuh waktu kelas satu SMP, wuiks…masih kecil bgt dech…masih imut – imut kayak marmut…
Eits…tp bukan brarti waktu itu aku sdh pacaran lho…cm suka-sukaan aja, cinta monyet kali ye…

Aku tipe orang pencemburu banget..banget…banget…pernah aku jorokin orang yang aku suka gara2 aku lihat dia ngobrol sama cewek, padahal jarak ngobrol mereka juga gak deket…xixixixixi…keterlaulan dech. Untung tuh cowok gak marah, malah ngejelasin klo Cuma ngobrol biasa aja.

Dan sekarang rasa cemburu yang berlebihan itu masih aja bercokol di dlm hatiku. Huff…sebenernya menganggu bangeettttttttt…

Kayak sekarang nich meskipun sudah gak ada hubungan apa2, masih aja aku jeles klo lihat di FBnya ada coment ato wall dari cewek. Ato dia coment ato nulis wall di tempat cewek…huh…menyiksaaaaaaaa…..

Pengen ngilangin rasa kayak gini, but hooooowwwww……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar