Kamis, 19 Juli 2012

welcome again, Ramadhan.....
bulan yang paling di tunggu-tunggu banyak umat muslim, termasuk saya. kata ustadz di bulan ini do'a2 akan terijabah, dosa2 diampuni dan keberkahan ditebar. artinya inilah saatnya saya fokus beribadah, untuk memohon ampun karna begitu banyak dosa dan maksiat yang telah saya lakukan, memanjatkan do'a2 kebaikan untuk diri sendiri, keluarga, sahabat dan semua mukmin di dunia, melakukan lebih banyak kebaikan.
di bulan ini, ada malam yang sangat spesial, malam lailatul qodr. katanya jika melakukan kebaikan di malam ini, sama dengan  kebaikan 1000 bulan. dan hanya orang2 pilihan akan dapat lailatul qodr, tapi bukan berarti tidak semua orang punya kesempatan, meski saya bukan hamba terbaik tapi saya sangat berharap mendapat malam lailatul qodr.
Semoga dosa2 saya diampuni dan do'a2 saya di kabulkan Aamiiin!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar