Rabu, 08 Februari 2012

Anjing dan Mas bule



Ini adalah cerita saya waktu maen ke pulau dewata. Pas itu saya lagi jalan2 di salah satu pantai cantik di daerah balangan. Disini gak banyak pengunjung, klopun ada yang dateng rata-rata bule. Karena memang pantai ini gak terlalu umum di telinga pengikut tour. Saya kesini berdua ama temen saya. kebetulan temen saya tuh takut sama ombak, huh…walhasil saya sendirian menyusuri pantai.Lagi asik2nya nikmatin suara ombak sambil nglirik bule2 cakep, ternyata ada anjing yang juga sedari tadi nglirik saya. Teringat kata-kata temen saya, klo ada anjing jangan lari. Meski jantung saya deg degan setengah mati, saya nyoba jalan setenang mungkin balik arah, tapi kayaknya tuh anjing beneran naksir saya deh…..dia buntutin saya, sayapun mempercepat jalan, si anjing ikut jalan cepet juga. Lalu saya belok sembunyi di bawah warung tepian pantai sambil meluk tiang, sembari ngintip buat mastiin si anjing pergi. Anjing itupun menjauh, legaaa rasanya. Sayapun keluar dari persembunyian, oh tidaaaak…ternyata anjing itu ngliat saya lagi dan berjalan ke arah saya. Mo lari takut dikejar, jalan biasa dibuntutin akhirnya karena saking takutnya saya brenti dan minta tolong, saya liat kanan kiri, kok gak ada orang pribumi, sayapun minta tolong sama bule yang lagi berjemur santai. Help…help..help meeeeee…sontan para bule2 itu ngliat kea rah saya. Trus ada salah satu bule cakep mirip Tom crus yang dengan gagah berani nolongin saya. tuh anjing yang naksir berat sama saya, diajak pergi. Ternyata anjingnya gak galak sih, dia nurut banget sama bule itu. Abis nolongin saya tuh bule nyamperin saya, bilangin saya untuk gak takut sama anjing, karena anjing itu ngerasa klo saya takut dan bakal ngejar. (Tau gitu mending saya takut aja sama mas bule biar dikejar) dalem ati. Dengan bahasa inggris saya yang belepotan (maklum saya kelahiran jerman pedaleman) saya ngobrol2 sama mas tom crus itu, dia bilang berasal dari holland, daaaaaan….selanjutnya terserah kamiiiii…..:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar